Mimpi Mendapatkan Bayi, Amrin Mendapati Sumurnya Berisi Minyak, Warga Pagaralam Heboh – Sumsel Update

0

[ad_1]

Pagaralam, Sumselupdate.com – Warga Desa Bandar, Kecamatan Dempo Selatan, Kota Pagaralam, Provinsi Sumatera Selatan mendadak heboh.
Pasalnya, Amrin (54), warga setempat mendapati sumurnya mengeluarkan minyak bumi. Hal ini tampak dari air sumur yang bercampur minyak.
Ditemukannya sumur minyak ini cepat menyebar. Bahkan rumah milik Amrin mulai dikunjungi warga untuk melihat secara langsung sumur yang bercampur minyak mentah tersebut.
Kepada Sumselupdate.com Amrin menuturkan, untuk memastikan jika sumur tersebut mengeluarkan minyak, warga menimba air di dalam sumur tersebut. Dan ketika diamati memang terlihat jelas minyak berada di atas air.
Amrin mengaku, sebelum menemukan sumur bercampur minyak tersebut, malam harinya bermimpi dapat seorang bayi. Keesokan paginya, Amrin kaget saat mendapati sumur miliknya berisi bercampur minyak. Dia pun beranggapan mimpi itu sebagai pertanda baik
“Sebelumnya saya sempat bermimpi mendapatkan seorang anak bayi. Dan Saya mulai tahu jika sumur kami ini bercampur minyak saat mulai tercium bau minyak di dalam rumah. Saat kami telusuri ternyata asal bau minyak dari dalam sumur, mungkin inilah pertanda dari mimpi saya,” ujarnya.
Penasaran dengan bau minyak mentah tersebut, Amrin mengambil air di dalam sumur. Benar saja, ketika dicermati air tersebut bercampur minyak mentah.
Amrin bersama warga Desa Bandar, Kecamatan Dempo Selatan, Kota Pagaralam, Provinsi Sumatera Selatan mengecek air yang ada di dalam sumur yang mengandung minyak mentah.
 
“Saat saya ambil air di dalam sumur memang terlihat jelas campuran minyak di atas air yang kami tampung di dalam ember,” jelasnya.
Rasa penasaran kembali membuncah, sehingga dirinya kembali menguras sumur miliknya. Benar saja, saat sumur  mulai berisi air ternyata masih tetap ada campuran minyak.
“Kami sudah menguras habis air yang ada di dalam sumur namun tetap saja bercampur minyak. Jadi kami yakin memang ada sumber minyak di sumur kami ini Pak,” katanya.
Sementara itu, Ketua RW 1 Desa Bandar, Aprullah mengatakan, pihaknya bersama camat dan lurah sudah melihat sumur warga tersebut. Bahkan sempel air sudah ambil untuk dicek laboratorium.
“Pak lurah dan bu camat sudah mengambil sempel air untuk dicek apakah memang ada kandungan minyak atau cuma bercampur minyak saja,” katanya. (ric)

[ad_2]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here